oleh

Coba Elakkan Sepeda Motor, Akhirnya Dam Truck Terguling

Coba Elakkan Sepeda Motor, Akhirnya Dam Truck Terguling
Coba Elakkan Sepeda Motor, Akhirnya Dam Truck Terguling

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi hari ini, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Kotapinang-Langgapayung.
Kali ini nasib naas tersebut dialami oleh sebuah Dam Truck yang bermuatan logistik, yakni barang kebutuhan Minimarket.

Salah satu supir Truck naas tersebut Fery menuturkan jika mobil yang dikemudikannya oleng ketika mengelakkan sebuah sepeda motor.
“Saya tadi mengelakkan sepeda motor bang, terus truck yang saya bawa oleng kemudian terguling, truck yang kami bawa ini milik perusahaan bang membawa logistik untuk barang jualan minimarket seperti Indomaret dan Alfamart,” jelas Fery, Senin pagi, (13/8) di Sei Kanan.

Terpantau kondisi Dam Truck yang bernomor Polisi B 9097 UCP tersebut sempat melintang ditengah badan jalan, disertai pecahan kaca depan dan oli truck bertebaran di tempat kejadian. Dengan kesigapan pihak Satlantas Kepolisian Sei Kanan akhirnya truck yang terguling tersebut dapat diatasi ke pinggir jalan.

Baca juga:  Pesta Adat Pernikahan, Keluarga Besar Media Pamartanusantara Ucapkan Selamat.

“Katanya truck itu mengelakkan sepeda motor. Kita sudah melakukan tindakan yang cepat mengatasi truck yang terguling tersebut agar lalu lintas kembali lancar, dan untuk saat ini kita akan menyelidiki kecelakaan ini lebih lanjut,” tegas petugas Satlantas Polsek Sei Kanan Aiptu Siregar ke wartawan. (ZANst)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed