oleh

Camat Torgamba Terima Penghargaan Dari TIM Penilai Prov Sumut

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Hari ini Camat Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Azman Parapat ST MM menerima penghargaan dari Tim Supervisi atas penilaian Kecamatan terbaik se Sumatera Utara. Acara penyerahan penghargaan tersebut digelar di aula gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kamis, (15/11), di Kotapinang.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Kholil Jufri Harahap, para Muspida, Sekdakab Labusel, Asisten Staf Ahli Bupati Labusel, para OPD Kabupaten Labusel, Ketu MUI, Ketua NU, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan Kepala Desa Se Kabupaten Labusel, serta Tim penilai dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Apibi Lubis dan Basarin Tanjung.

Dalam rangkaian acara tersebut, tokoh masyarakat Kecamatan Torgamba, Holdun Syah, mengucapkan terima kasih kepada Camat Torgamba Azman, ST, MM, yang telah berkerja keras sehingga Kecamatan Torgamba menjadi kecamatan terbaik se Provinsi Sumatera Utara.

Baca juga:  Bersedekah, Apa Janji Allah?

“Kami dari seluruh masyarakat mengapresiasi atas pemberian penghargaan tersebut, karena Kecamatan yang selama ini baru seumur jagung telah mendapat penghargaan dari Prov. Sumatera Utara,” ujar Holdun.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Labusel, Kholil Jufri Harahap, juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Camat Torgamba dan kepada seluruh masyarakat yang kompak bergandeng tangan, sehingga dalam penilaian tim dari Provinsi Sumut Kecamatan Torgamba menjadi Kecamatan terbaik se Sumut 2018.

“Padahal begitu banyaknya Kecamatan di se Sumatera Utara ini, namun Kecamatan Torgamba menjadi terpilih, tentunya hal itu tidak mudah tercapai, jika pemerintah kecamatan, desa dan masyarakat tanpa kompak bergotong royong,” ucap Kholil.

Camat Kecamatan Torgamba, Azman Parapat ST, MM mengatakan jika Kecamatan Torgamba memiliki 14 desa diluar desa pemekaran, kemudian dari Desa Torgamba 2 telah memiliki Wakil Ketua DPRD.

Baca juga:  RDP Kedua Dengan Wartawan Hanya Dihadiri 4 Anggota DPRD

“Kami bersama masyarakat kompak menjalankan visi misi dari Presiden Joko Widodo membangun dari pinggiran, ini semua tidak luput dari bimbingan Bupati dan Wakil Bupati Labusel. Kami setiap minggunya mengadakan kegiatan, seperti mengurangi kemiskinan dari sumbangan swadaya,” ujar Azman.

“Kita memberikan bantuan kepada masyarakat melalui kelompok kerajinan tangan, ini semua untuk mengurangi kemiskinan, kami setiap saat selalu berkoordinasi dengan semua pihak agar bantuan swadaya dapat terwujud, ini juga kami perlu arahan yang kongkrit dari Wakil Bupati soalnya Kecamatan Torgamba harus lebih maju kedepan. (MH)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed