oleh

Camat Torgamba Lepas 87 Calon Jamaah Haji

Camat Torgamba Lepas 87 Calon Jamaah Haji
Camat Torgamba Lepas 87 Calon Jamaah Haji


LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id
|Sebanyak 89 (Delapan puluh sembilan) calon jama’ah haji se Kecamatan Torgamba telah diberangkatkan, keberangkatan rombongan jamaah haji tersebut di mulai dari Mesjid Baiturrahman, Dusun Cinta Makmur, Kelurahan Aek Batu Pekan, Kecamatan Torgamba. Kamis, (10/8).

Terpantau, sebanyak ribuan warga yang terdiri dari pengantar keberangkatan calon jama’ah haji asal Kecamatan Torgamba Tahun 1439 H/2018 untuk manyaksikan pelepasan jama’ah yang dilepaskan oleh Camat Kecamatan Torgamba Azaman Parapat.

Pelepasan calon jamaah haji Kecamatan Torgamba dihadiri oleh muspika setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, insan pers dan seluruh pengantar calon jama’ah dari berbagai desa masing-masing.

Rencananya calon Jemaah haji asal Torgamba tersebut akan diberangkatkan ke embarkasi Kualanamo Medan.
Dengan kloter 19, dengan jumlah angkutan 2 unit bus.

Baca juga:  Bupati Labusel Buka Layanan Kesehatan dan Khitanan Gratis

Diketahui bahwa untuk calon jama’ah haji termuda kali ini digapai oleh Jurohma dengan umur 25 Tahun, warga dari Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba dan untuk jamaah calon haji tertua diraih oleh Legijo dengan usia 71 Tahun warga dari Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba.

Camat Kecamatan Torgamba Azaman Parapat dalam kata sambutannya mendo’akan agar keberangkatan calon jama’ah haji dari Kecamatan Torgamba semoga diberikan kesehatan dan semoga menjadi haji mabrur. (Ridwan Marpaung)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed