oleh

Camat Torgamba Ikuti Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman

Torgamba, Pamarta Nusantara-Camat Torgamba H. Azaman Parapat, ST.MM ikuti tim safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Selatan diwakilkan oleh Asisten I, bertempat di masjid Baiturrahman Dusun Al Amin, Aek Batu Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, Kamis (31/5).

Dalam sambutannya Camat H. Azaman Parapat, ST.MM mengatakan, ucapan terima kasih disampaikan kepada tim safari Ramadhan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah berniat datang ke masjid Baiturrahman, Torgamba.

“Semoga atas kedatangan bapak-ibu safari ramadhan akan mendapatkan kesehatan, mendapat rezeki yang berlimpah ruah dari Allah SWT. Pada malam ini juga ada bingkisan dari Pemkab Labuhanbatu juga dari Bank Sumut, semoga yang diberikan ini dapat menjadi berkah kepada kita semua,”ucapnya.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun di Torgamba, Truk Fuso Tabrak 5 Kendaraan

Safari Ramadhan ini sebagai bentuk syiar agama, selalu di isi dengan berbagai kegiatan bernuansa islami. Agar kita benar-benar memanfaatkan ibadah puasa supaya Allah mengangkat derajat kita menjadi orang yang bertaqwa.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten I, MUI Kecamatan Torgamba, Kepala Desa Persiapan Asam Jawa, BKM Baiturrahman H. Pahlon Pulungan, H. Samsul Bahri Hasibuan, Tabroni Tamabak dan masyarakat setempat. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed