oleh

Camat Halongonan Timur Gelar Rapat Perdana

Camat Halongonan Timur Gelar Rapat Perdana

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Camat Halongonan Timur Muzni Lelo Halomoan Harahap, S.S.T.P., M.S.P., gelar rapat perdana di Aula Kantor Camat Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara, Senin (02/09/2019).

Rapat perdana ini dihadiri seluruh pegawai kantor Camat Halongonan Timur, kepala desa dan sekretaris desa se-Kecamatan Halongonan Timur.

Rapat langsung dibuka camat baru Muzni Lelo Halomoan Harahap S.S.T.P., M.S.P., Ia menyampaikan rapat perdana ini bertujuan meningkatkan kinerja pegawai di Kantor Camat Halongonan Timur, agar lebih meningkatkan kedisiplinan pegawai juga untuk kepala desa dan sekretaris desa yang ada di wilayahnya.

Dalam rapat perdana ini membahas terkait evaluasi kinerja, yang kali ini bertujuan untuk mengevaluasi segala hal yang perlu evaluasi, Camat Halongonan Timur menghimbau dalam sambutannya mari kita bekerja bersama-sama dan memperkuat persaudaraan dengan Harapan.

Baca juga:  Di Kampung Rakyat Bantuan UMKM Di Bagikan.

“Apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi kita dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.” Tuturnya.

Beliau juga menyampaikan terkait sekreraris camat belum ada dan lasi pembangunan, semoga bisa lebih cepat nanti dapat di isi posisinya sebagaimana mestinya.

Kepada pegawai kantor camat, kepala desa dan sekretaris desa harus tahu tugas pokok dan fungsi masing-masing, tingkatkan disiplin, dan kehadiran.

Khususnya kepada kepala desa dan sekretaris desa kedepannya, apabila ada undangan atau kegiatan di kantor camat ataupun undangan di kabupaten, yang menyangkut kecamatan Halongonan timur supaya bisa hadir.

Camat berharap dengan adanya rapat perdana ini akan meningkatkan silaturahmi, dan meningkatkan kinerja dalam upaya menyukseskan program Pemerintah Kecamatan Halongonan Timur. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed