oleh

Bupati Ucapkan Selamat Atas Pelantikan IDI Cabang Labusel

Bupati Ucapkan Selamat Atas Pelantikan IDI Cabang Labusel
Bupati Ucapkan Selamat Atas Pelantikan IDI Cabang Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin hadiri pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Labusel masa bakti 2022-2025 di Convention Hall Grandsuma Hotel Blok Songo, Kamis (20/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labusel, H. Edimin mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IDI cabang Labusel.

“Saya atas nama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus IDI (Ikatan Dokter Indonesia) cabang Labuhanbatu Selatan masa bakti 2022-2025,” Ucap Bupati.

Bupati H. Edimin berpesan kepada seluruh Dokter agar mengutamakan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mohon kepada seluruh Dokter yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mengutamakan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” pesan Bupati.

Baca juga:  LPK Kwarcab Polman, Dandim 1402/Polmas Berikan Materi Kepemimpinan

Turut hadir, Ketua IDI wilayah Sumatera Utara, dr. Dedy Irawan Nasution, M.Ked (Clin Path), Sp.PK, para asisten dan staf ahli Bupati, pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, dan undangan lainya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed