oleh

Bupati Terima Audiensi Lembaga Perlindungan Anak Labusel

Bupati Terima Audiensi Lembaga Perlindungan Anak Labusel
Bupati Terima Audiensi Lembaga Perlindungan Anak Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pengurus Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Labuhanbatu Selatan beraudiensi kepada Bupati Labusel selasa (30/08/2022), dan diterima langsung oleh Bupati di ruangan kerjanya.

Ketua LPA Labusel Ilham Daulay, S.H,I didampingi Sekretaris Nizar Qushoi Tambak, S.H, menyampaikan bahwa Audiensi tersebut dulaksanakan sekaligus Silaturrahmi LPA Labusel dengan Bupati untuk menyampaikan hal hal terkait penyelenggaraan perlindungan anak di labusel serta program-program kerja LPA Labusel Kedepan yang turut bersedia membantu kinerja Pemkab dalam penyelenggaraan perlindungan anak.

Ketua LPA Labusel juga Menyampaikan kepada Bupati bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Forum Nasional (Fornas) Perlindungan Anak yang akan dihadiri oleh LPA Seluruh Indonesia yakni dilaksanakan pada tanggal 8-10 September 2022 mendatang, di Danau Toba Kabupaten Simalungun

Baca juga:  Karyawan BHL PTPN 4 Ditemukan Tewas Saat Kerja

Disampaikan, Bupati Labuhanbatu Selatan yang merupakan dewan Pembina LPA Labuhanbatu Selatan menyambut baik Audiensi dan mendukung Program Kerja LPA Labuhanbatu Selatan yang membantu pemerintah terkait penyelenggaraan perlindungan anak di Labuhanbatu Selatan.

Masih kata Ketua LPA Labuhanbatu Selatan kepada media, Bupati Juga memberikan dukungan agar LPA Labuhanbatu Selatan turut hadir dalam kegiatan tersebut dan berharap LPA seluruh Indonesia membawa dampak baik dalam penyelenggaraan perlindungan anak.

‚ÄúSemoga Fornas yang akan dilaksanakan nanti berjalan dengan baik dan tentunya semoga LPA Seluruh Indonesia yang di pimpin Bapak Arist Merdeka Sirait membawa dampak baik dan dapat membantu pemerintah dalam penyelenggaraan Perlindungan anak khususnya LPA labuhanbatu selatan”, kata ketua LPA Labusel menuturkan ucapan Bupati H.Edimin.

Baca juga:  Polsek Tanjung Duren Gelar Kegiatan Rutin Pengajian dan Santunan Anak Yatim Piatu

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed