oleh

Bupati Tapsel Sambut Kedatangan Wagub Maluku Utara di KNIA di Bandara Kualanamu

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati kabupaten Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu yang diwakili oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution menyambut kedatangan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Maluku Utara Muhammmad Natsir Thaib beserta Istri di bandara Kualanamu International Airport, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at (5/10/2018). Dalam rangka perhelatan Akbar MTQ tingkat Nasional yang diselenggarakan di propinsi Sumatera Utara.

Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Natsir Thaib beserta istri tiba di bandara Kualanamu International Airport (KNIA) sekitar pukul 13.35 Wib. Kedatangan mereka disambut oleh Sekdakab Tapsel Parulian Nasution beserta Kaban Kesbangpol Tapsel Hamdy S. Pulungan, Kabag Kesra Setdakab Tapsel Solahuddin dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Tapsel.

Baca juga:  Bupati Tapsel Buka Raker dan Koordinasi Pemkab Tapsel Bersama Kecamatan dan Desa

Penyambutan Wagub Maluku Utara beserta rombongan, diulosi oleh Sekda Tapsel Parulian Nasution dan sekaligus pemberian cindera mata berupa kain tenun Tapsel kepada Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara beserta Istri.

Sekda Tapsel Parulian Nasution mengucapkan, selamat datang di Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Ia berharap semoga Wagub Maluku Utara beserta istri tiba di negeri yang berbudaya, beribadat, beradat dan bermartabat ini dalam kondisi sehat wal afiat dan semoga bapak beserta istripun selalu sukses dalam memimpin dan membangun masyarakat Maluku Utara.

“Saya juga berharap semoga kedepan kita selalu dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Tapsel dengan Provinsi Maluku Utara, baik itu dibidang keagamaan, pemerintahan maupun dibidang seni dan budaya,” pintanya.

Baca juga:  Tim Monitoring Pokja I Sumatera Utara Lakukan Evaluasi Di Desa Sinyior

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Natsir Thaib menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Provinsi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Tapanuli Selatan “Terima atas penyambutannya yang begitu luar biasa ramahnya dalam menyambut kedatangan kami,” ungkapnya. (Mart)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed