oleh

Bupati Tapsel Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Tapsel Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV
Bupati Tapsel Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV


TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id
| Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu lantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, bertempat Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Dano Situmba – Sipirok, Kamis sore (9/8).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK. Bupati Tapsel Nomor 188.45/288/KPTS/2018 dan Nomor 188.45/289/KPTS/2018 tanggal 9 Agustus 2018.

Di antaranya, pejabat eselon II yang dilantik yakni Mhd. Yusuf menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Abadi Siregar menjadi Kepala Bappeda dan Ongku Muda Atas menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Dan selain itu, sebanyak 19 pejabat eselon III dan IV juga turut dilantik bersama pejabat eselon tersebut.

Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan saya juga berharap untuk cepat menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru.

Baca juga:  Tahun Baru Islam 1441 H, Mari Kita Perkokoh Rasa Persatuan dan Kesatuan Sesama Umat

“Seiring dengan tuntutan masyarakat kita yang semakin tinggi, sebagai akibat keberhasilan pembangunan yang saat ini telah dinikmati oleh masyarakat, oleh karena itu segeralah melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing agar tugas-tugas nantinya dapat terlaksana secara efektif, efisien serta taat azas dan taat aturan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

Dan, “Saya juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat tugas baru saudara, karena tugas dan jabatan yang saudara emban adalah kepercayaan dan kehormatan serta tantangan, jadi mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab demi terwujudnya masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera,” pintanya.

Baca juga:  Presiden RI Jokowi Ucapkan Selamat HUT Tapsel Ke-68

Hadir dalam pelantikan, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan seluruh Kabag. (Mart)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed