oleh

Bupati Tapsel Kunjungi Rutan Sipirok, 47 Napi Rutan Sipirok Dapat Remisi

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Dalam rangka peringati HUT RI ke-73 Tahun 2018, sebanyak 47 Narapidana (Napi) yang menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Sipirok mendapatkan Remisi dari Kementerian Hukum dan Ham RI, pemberian remisi digelar di Rutan Sipirok, Jumat (17/8).

Dalam sambutan Menteri Kemenkumham RI Yasonna H. Laoly yang dibacakan oleh Bupati Tapsel antara lain, saya berpesan kepada seluruh jajaran pemasyarakatan untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh integritas, bekerja dengan profesional dan ketulusan serta terus menjaga nama baik, tidak melakukan kegiatan yang dapat merusak nama baik institusi.

“Kepada seluruh narapidana yang hari ini mendapatkan remisi saya mengucapkan selamat semoga dengan pemberian remisi ini akan memberikan kesempatan kepada saudara-saudara untuk selalu berbuat baik,” tutur Bupati.

Baca juga:  Setdakab Tapsel Resmi Membuka Kegiatan Rakerda KNPI Tahun 2019

“Saya juga mengingatkan kepada saudara-saudara yang mendapatkan remisi, agar tetap berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena itu merupakan sebagai landasan dalam menjalani kembali kehidupan di tengah-tengah masyarakat,” imbuh Bupati.

Pemberian remisi berdasarkan Surat Menteri Kemenkumham RI Nomor PAS-419-PK.01.01.02 Tahun 2018 tentang Pemberian Remisi Umum Tahun 2018, yang diberikan kepada 47 orang napi antara lain Remisi Umum I sebanyak 46 orang dan Remisi Umum II sebanyak 1 orang yang diberikan kepada saudara Parlaungan Siregar bin Alm. Hondak Siregar.

Hadir pada pemberian remisi, Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Ketua DPRD Tapsel H. Rahmat Nasution, Kapolres Tapsel AKBP. Moh. Iqbal, Sik, Kaden C Brimob AKBP. Bravo Asena Siahaan, Kajari Tapsel Tiyas Widiarto, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Pabum 0212/TS Mayor Inf. M. Rabbani, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Ka. BNNK Tapsel AKBP. Siti Aminah Siregar, Asisten Admum Marasaud, pimpinan OPD, Kabag, Kacab Rutan Sipirok, Ketua TP. PKK Tapsel Ny. Hj. Syaufia Lina Syahrul, Wakil Ketua TP. PKK Tapsel Ny. Aswin Efendi Siregar dan tamu undangan lainnya. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed