oleh

Bupati Sukabumi Promosikan Objek Wisata Dengan Hobi

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Usai melepas gerak jalan sehat, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami Melepas Komunitas Motor Trail TS Owners Sukabumi di Gelanggang Pemuda Cisaat, Minggu (24/02).

Kegiatan yang mengusung tema TS Owners Sukabumi reborn adventure itu merupakan kegiatan akhir dari pelaksanaan Explore TS Owners Sukabumi yang di laksanakan mulai bulan Desember tahun lalu,

“Anggota TS Owners telah melakukan explore di wilayah Kabupaten Sukabumi, kami buat buat sembilan kelompok, setiap titik explore mereka menentukan masing masing dengan anggota kelompoknya dan hari ini adalah akhir dari kegiatan explore kita,” jelas Rachmat Yani selaku ketua TS Owners Sukabumi.

Sementra itu Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh komunitas TS Owner Sukabumi.

Baca juga:  Kades Bagan Asahan Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

“Kami berharap komunitas TS Owner Sukabumi dapat menggali potensi potensi yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi yang tidak terjangkau oleh kendaraan untuk dikembangkan,” jelasnya.

Bupati berharap, hadirnya komunitas TS Owners Sukabumi menjadikan manfaat baik untuk mempromosikan wilayah.

“Selain menggali potensi juga diharapkan komunitas seperti ini bisa memperkenalkan potensi wilayah Kabupaten Sukabumi melalui Hobi misalnya dengan menyelenggarakan event dengan mengundang sesama offroader dari daerah lain,” jelasnya.

Menutup kalimat, Bupati mengucapkan selamat melakukan explore dan mendo’akan semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan. (Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed