oleh

Bupati Pasaman Tutup Open Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup II Tahun 2019

Bupati Pasaman Tutup Open Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup II Tahun 2019

PASAMAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Pasaman diwakili Kepala Dinas Pangan Yuspi, menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Takraw Setia Baru Cup II Tahun 2019 di lapangan Takraw Puncak Tonang Jorong II Sungai Pandahan Nagari Sundara Kecamatan Lubuk Sikaping, Kamis (25/4).

Menurut laporan panitia pelaksana yang disampaikan Afrinaldi, open turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mengembangkan minat generasi muda dalam bidang olahraga disamping membina silahturrahmi antar sesama pencinta olah raga sepak takraw.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengarahkan kegiatan generasi muda kepada hal – hal yang positif, disamping itu juga mendukung program Bupati Pasaman untuk menghidupkan kembali olah raga di tengah masyarakat,” ujarnya.

Bupati Pasaman diwakili Kadis Pangan mengatakan terima kasih kepada panitia masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar.

Baca juga:  Pemkab Paluta Lepas Kontingen Garuda Paluta FC U-16 ke Medan

Dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda dan masyarakat, karena sesuai dengan himbauan Bupati untuk memasyarakatkan olahraga telah disambut baik dan direspon masyarakat Jorong II Sungai Pandahan.

Terlihat hadir Kepala Dinas Dispora yang mewakili, Camat Lubuk Sikaping, Wali Nagari Sundatar, Niniak Mamak dan Tokoh Masyarakat serta pemuda dan masyarakat Jorong II Sungai Pandahan.

Humas Pemkab Pasaman

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed