oleh

Bupati Pasaman Meninjau Lokasi Bencana Di Kecamatan Panti

PASAMAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis meninjau lokasi bencana di Jorong Ampang Gadang Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti, Selasa (05/03).

Dalam kunjungan itu, bupati didampingi Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setda Kabupaten Pasaman Drs. H. M. N. Susilo, Staf Ahli Bupati Pasaman Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Desrizal, SKM. Kadis PU TR Ir. Yasri Uripsyah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), serta beberapa pejabat OPD lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Pasaman mengatakan supaya dinas PU Bina Marga Propinsi dan Dinas PU TR Kabupaten Pasaman dengan sesegera mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan jembatan ini, karena jembatan ini sangat penting yang menghubungkan antara Propinsi Sumatera Barat dengan Propinsi Sumatera Utara dan antara Kecamatan Bagian Utara dalam Kabupaten Pasaman dengan Ibu Kota Pemerintahan yaitu Lubuk Sikaping.

Baca juga:  Polres Tapsel Gelar Apel Gabungan Dalam Antisipasi Gejolak Efek Putusan MK

“Kalau tidak bisa dibangun secara permanen dalam waktu singkat, supaya dibangun jembatan darurat, supaya akses jalan dan jembatan penghubung ini bisa dilalui oleh masyarakat kita,” pungkas Bupati. (Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed