oleh

Bupati Paluta Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2021.

Bupati Paluta Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2021.
Bupati Paluta Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2021.

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., menyerahkan Surat Keputusan tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Rabu (06/04/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara H.Burhan Harahap, SH, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 81 CPNS Kabupaten Padang Lawas Utara yang menerima SK.

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan sekaligus penghargaan yang tinggi kepada Panitia Seleksi Daerah Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, profesional, dan penuh dedikasi serta loyalitas.

Baca juga:  Presiden Joko Widodo Terima Finalis Puteri Indonesia 2019 di Istana Bogor

Beliau berharap para CPNS dapat membangun kapasitas diri, bekerja dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi dan loyalitas yang baik agar dapat bersama-sama membangun tata kelola pemerintah yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya.

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed