oleh

Bupati Paluta Mengikuti Rapat Pengembangan Pertanian Terpadu

Bupati Paluta Mengikuti Rapat Pengembangan Pertanian Terpadu
Bupati Paluta Mengikuti Rapat Pengembangan Pertanian Terpadu

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, S. STP, M. Si, mengikuti Rapat Pengembangan Pertanian Terpadu di Wilayah Pakpak Bharat, Dairi, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Humbahas di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Jabatan Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Kamis (25/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi, Bupati Pakpak Bharat, Bupati Dairi, Bupati Humbang Hasundutan dan
Sekda Mandailing Natal.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memimpin rapat terbatas terkait pengembangan pertanian terpadu tersebut.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendukung pembangunan kawasan pertanian terpadu di Wilayah Pakpak Bharat, Dairi, Mandailing Natal, Padang Lawas Utara, Humbahas.

Baca juga:  Kapolri dan Panglima TNI Menghadiri Ngaji Bersama di Pondok Pesantren Nurul Jadid Probolinggo

Beliau berharap kepada Bupati Pakpak Bharat, Bupati Padang Lawas Utara, Bupati Dairi, Bupati Humbang Hasundutan dan Sekda Mandailing Natal untuk selalu bersinergi dalam melaksanakan program pembangunan pertanian secara terpadu di Provinsi Sumatera Utara.

 

(Red/ZPn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed