oleh

Bupati Paluta Menerima Kunker Kapolres Tapsel

Bupati Paluta Menerima Kunker Kapolres Tapsel
Bupati Paluta Menerima Kunker Kapolres Tapsel

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni, S.IK., M.H., dengan Forkopimda, Forkopimca, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda di Wilayah Hukum Polsek Padang Bolak, di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Selasa (25/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap S.Hi, M.Si.Dandim 0212/ TS yang diwakili Pabung Paluta Kodim 0212/TS Mayor Inf. Takdir Dahalu.Kajari Padang Lawas Utara Hartam Ediyanto, SH., M.Hum. Dankipan Yonif C 123/RW Lettu Inf. Suindra Wardana, ST. Han.Kakan Kemenag Safiruddin Harahap.Sekretaris Daerah Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM.Ketua FKUB Awaluddin Harahap.Ketua MUI Mukti Ali Siregar.Asisten dan Staf Ahli.Pimpinan OPD
11. Camat se Kabupaten Padang Lawas Utara.Ibu-ibu Bhayangkari.Jajaran Polres Tapanuli Selatan.Tokoh Masyarakat.Tokoh Adat.Tokoh Pemuda.Tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Bupati Bersama Kapolres Asahan Laksanakan Temu Ramah Dengan Masyarakat Desa Serdang

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Wilayah Hukum Polsek Padang Bolak.

Beliau mengatakan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara siap bersinergi dan bekerja sama dengan Polres Tapsel khususnya di Wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Beliau berharap kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Tapanuli Selatan dapat membawa kesejukan, kebaikan, manfaat khususnya tentang penanganan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni, S.IK., M.H., dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara atas sambutannya yang begitu ramah.

Beliau juga mengharapkan dukungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dan Forkopimda beserta tokoh-tokoh masyarakat agar hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan pimpinan dan jajaran Polres Tapanuli Selatan selama ini terus dapat terjaga dengan lebih baik.

Baca juga:  Bupati Labusel Sambut Kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (WASEV) Mabes TNI

Penyerahan Bantuan Sosial 75 Paket terhadap masyarakat prasejahtera.

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed