oleh

Bupati Paluta Mencoblos Di TPS I Desa Batu Tambun

Paluta, Pamarta Nusantara-Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Drs H Bachrum Harahap bersama istri Siti Aisyah Siregar mendatangi TPS 1 yang berada di Desa Batu Tambun, Kecamatan Padang Bolak untuk memberikan suaranya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Paluta tahun 2018, Rabu (27/6/2018).

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap bersama istri tiba di TPS 1 desa Batu Tambun sekitar pukul 10.00 Wib dan langsung melakukan pencoblosan. Meskipun tidak ikut melakukan pencoblosan, calon Bupati Paluta 2018-2023 yakni Andar Amin Harahap SSTP MSi bersama istrinya Ade Aan Rostiani Siregar juga turut hadir untuk menuaksikan proses pelaksanaan pemungutan suara yang tampak berjalan dengan kondusif dan lancar.

Baca juga:  Ribuan Botol Miras Dimusnahkan Polres Lampung Selatan

Bupati Paluta Drs Bachrum Harahap mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan proses Pilgubsu dan Pilbup Paluta tahun 2018 berjalan sukses, aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Paluta.

Menurutnya, meskipun dukungan masyarakat pada pemilu tahun ini berbeda-beda namun ia berharap agar seluruh kalangan masyarakat tetap menjaga keamanan dan kekondusifan serta menjaga jalinan silaturrahmi dan persaudaraan yang baik kedepannya.

“Masyarakat Paluta telah dewasa dan memahami betul terhadap arti demokrasi dan jangan gara-gara Pemilu, tali persaudaraan kita malah terputus nantinya,” ucapnya.

Sementara, calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap menyampaikan agar masyarakat memberikan hak suaranya sesuai dengan hati nuraninya dan berharap agar nantinya ia memperoleh kemenangan serta kepercayaan dari masyarakat kepadanya untuk menjadi pemimpin di daerah Paluta demi melanjutkan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

Baca juga:  Kotak Suara Pilgubsu dan Pilbup Telah Tiba di Gudang Logistik KPU Paluta

Usai memberikan hak suaranya, Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap tampak duduk dan bercengkerama bersama warga yang turut memberikan hak suaranya sembari menunggu proses pelaksanaan Pilgubsu dan Pilbup Paluta di desa Batu Tambun, kecamatan Padang Bolak selesai digelar. Calon Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP MSi juga tampak berbaur dan bercengkerama dengan warga sekitar. (GNP)

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap bersama istri Siti Aisyah Siregar memberikan hak suaranya di TPS I desa Batu Tambun, kecamatan Padang Bolak, Rabu (27/6).
Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed