oleh

Bupati Paluta Melantik Pengurus Lembaga Adat Dan Budaya Periode 2023-2028

Bupati Paluta Melantik Pengurus Lembaga Adat Dan Budaya Periode 2023-2028
Bupati Paluta Melantik Pengurus Lembaga Adat Dan Budaya Periode 2023-2028

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID|
Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si, melantik pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Paluta Periode 2023 – 2028, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah kediaman Ketua lembaga Adat, Tongku Mukmin Harahap, Desa Sihopuk Baru, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Paluta.

Dalam sambutannya, Bupati Paluta Andar mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Paluta Periode 2023-2028, dengan harapan pengurus yang baru dilantik amanah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Andar berharap agar pelantikan bukan merupakan akhir perjuangan, akan tetapi awal perjuangan bagi pengurus yang dilantik. Pemkan Paluta juga siap bersinergi sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang undangan yang ada.

Baca juga:  KNPI Labusel Demo di Kantor Bupati Dan DPRD.

Sementata itu, Ketua Lembaga Adat dan Budaya Kabupaten Paluta, Tungku Mukmin Harahap mengucapan terimakasih kepada seluruh undangan, dan berterima kasih kepada semua pihak atas berjalannya acara ini dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Paluta, Mukhlis Harahap, S.HI. M.Si, Wakil Ketua DPRD Paluta, Basri Harahap, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK, MH,Dandim 0212/TS Letkol Inf. Amrizal Nasution, Kajari Paluta, Sekretaris Daerah Paluta, Patuan Rahmat Syukur, P Hasibuan S.STP. MM, Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan Kompol Johannes Marajohan Napitupulu SH, Para Asisten, Staff Ahli, Pimpinan OPD, Tokoh Pemuda, Insan Pers, serta tamu undangan lainnya.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed