oleh

Bupati Minta Kantor Camat Kampung Rakyat Di Bangun.

Bupati Minta Kantor Camat Kampung Rakyat Di Bangun.
Bupati Minta Kantor Camat Kampung Rakyat Di Bangun.

Kampung Rakyat, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Prihatin dengan kondisi kantor Camat Kampung Rakyat yang kurang memadai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin meminta kepada Bappeda agar Tahun 2023 dapat diusulkan pembangunan kantor Camat Kampung Rakyat lengkap dengan aulanya.

Hal ini disampaikan Bupati saat membuka secara resmi Musrenbang Kecamatan Kampung Rakyat Tahun 2023, Senin (07/02/2022) di Aula kantor Camat Kampung Rakyat.

“Dengan kantor yang representasi, diharapkan aparat kecamatan dapat meningkatkan kualitas pelayanannya”, pesan Bupati.

Lebih lanjut, Bupati meminta kepada seluruh peserta musrenbang untuk mengikuti kegiatan dengan baik.

“Saya membawa seluruh kepala OPD untuk mengikuti musrenbang kecamatan. Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh peserta agar memanfaatkan kegiatan ini untuk mengusulkan kegiatan program prioritas melalui OPD terkait”, Kata Bupati.

Baca juga:  Dr. Barita Simanjuk Beri Paparan Pada Seminar Integritas Hukum di Universitas Graha Nusantara

Hadir pada acara tersebut Bupati H. Edimin, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, Sekda Heri Wahyudi, M. SSTP, MAP, Staf Ahli Bupati, Asisten, pimpinan OPD, unsur Muspika, peserta Musrenbang dan undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed