oleh

Bupati Lambar Hadiri Musrenbang di Dua Kecamatan

LAMBAR, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Senin, (11/2) Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di 2 (dua) Kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Way Tenong Pekon Puralaksana dan Kecamatan Sekincau Pekon Waspada.

Dalam Musrenbang tersebut, juga dilakukan penyerahan sertifikat tanah melalui program pensertifikatan tanah sistem lengkap (PTSL) tahun anggaran 2018, oleh Bupati Lampung Barat.

Hadir dalam Musrenbang tersebut diantaranya Wakil Ketua DPRD, Danramil, Kapolsek, Kepala Pertanahan, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Peratin se-Kecamatan Way Tenong, TP PKK, Perbankan Bank Mandiri, BRI, BPD, Tokoh Adat, Serta Masyarakat Setempat.

“Tujuan dari musrenbang kecamatan ini adalah untuk merumuskan, melakukan, dan melanjutkan, serta mengevaluasi terkait program yang akan dilakukan,” ungkap bupati,

Baca juga:  Tergetkan Percepatan dan Capaian Kinerja Baik, Pemkab Tes kesehatan Peserta Japim Pratama

Bupati juga berharap kepada peserta dengan dilakukannya musrenbang bukan hanya acara seremonial biasa ataupun upacara, namun di jaman milenial ini saatnya berani mencoba hal baru yang mungkin belum pernah dilakukan.

Selanjutnya, “Terkait infrastruktur yang belum tuntas, itulah fungsi dari musrenbang tersebut. kritik itu penting, yang penting domainnya bukan ujar kebencian,” terang Bupati.

Kemudian, Selain dilakukannya musrenbang di 2 (dua) kecamatan tersebut, bupati juga meninjau lokasi Unit Sekolah Baru (USB) SMPN 3 Sekincau Pekon Tigajaya yang akan dibangun pada tahun 2019 ini.

Pembangunan sekolah tersebut didukung Pemerintah Pusat Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat serta Warga Masyarakat Kecamatan Sekincau. (Beni/Kominfo)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed