oleh

Bupati Labusel Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pada Petani.

Bupati Labusel Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pada Petani.
Bupati Labusel Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Pada Petani.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dalam rangka pola kemitraan PT. Asam Jawa demgan petani kelapa sawit, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin menyerahkan bantuan sarana dan prasarana terhadap petani kelapa sawit, di halaman kantor PT. Asam Jawa, selasa (12/04/2022).

Penyerahan bantuan tersebut sangan di apresiasi oleh pemerintah kabupaten, sebab PT. Asam Jawa telah bersinergi untuk membantu petani kelapa sawit di desa-desa sekitar perusahaan PT. Asam Jawa.

“Semoga dengan bantuan sarana dan prasarana panen ini dapat membantu dan mempermudah petani untuk memanen hasil sawitnya” Ucap H. Edimin.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terimakasih kepada PT. Asam Jawa atas perhatiannya kepada masyarakat dengan telah memberikan bantuan sarana dan prasarana panen.

Baca juga:  Pemutakhiran Nama Rupabumi Diharapkan Dapat Lestarikan Warisan Budaya Sumut

Bupati juga berharap agar perkebunan yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat.

(Red/Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed