oleh

Bupati Labusel Sambut Baik Kunjungan Kapolres

Bupati Labusel Sambut Baik Kunjungan Kapolres
Bupati Labusel Sambut Baik Kunjungan Kapolres 

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sehari bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kapolres Labusel, AKBP H. Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, beserta jajaran bersilaturrahmi kepada Pemerintah Kabupaten Labusel, Rabu (11/01/2023).

Bupati Labusel, H. Edimin menerima kunjungan silaturahmi tersebut dengan baik di Kantor Bupati Labusel dengan didampingi Sekretaris Daerah Labusel Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, dan Kepala Inspektorat Labusel.

Dalam kesempatan itu, Bupati H. Edimin mengucapkan selamat datang kepada AKBP H. Catur Sungkowo, S.Ag, SH, MH, sebagai Kapolres perdana di Labusel.

“Semoga sinergitas dengan Pemerintah berjalan dengan baik serta mendukung suksesnya pembangunan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Labusel, serta perkembangan situasi dalam penanganan permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, ucap Bupati H. Edimin.

Baca juga:  Arti Mimpi Ayam Bertelur Banyak, Lalu Telurnya Gak Lama Menetas Terus Jadi Ayam Banyak, Inilah Tafsirannya...

Sehari sebelumnya, Polres Labusel mengundang berbagai elemen dan tokoh masyarakat Labusel dalam rangka penyambutan dan silaturahmi dengan Kapolres Labusel yang baru, AKBP H. Catur Sungkono, S.Ag, SH, MH, Selasa (10/01/2023).

Acara tersebut berlangsung di halaman kantor sementara Polres Labusel yang berlokasi di Komplek Perkantoran Bupati Labusel, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel.

Adapun Bupati Labusel, H. Edimin dan Wakil Bupati Labusel, A. Padli Tanjung tidak dapat berhadir. Informasi yang dihimpun, keduanya sedang berada di luar kota.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed