oleh

Bupati Labusel Resmikan Praktek dr. Emi Rahmadani.

Bupati Labusel Resmikan Praktek dr. Emi Rahmadani.
Bupati Labusel Resmikan Praktek dr. Emi Rahmadani.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin meresmikan Praktek Dokter Umum dr. Emi Rahmadani di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, selasa (19/04/2022). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati.

Seusai diresmikan, dalam kesempatan itu, Bupati H. Edimin menjadi pasien pertama untuk dicek tekanan darah dan kolestrol oleh dr. Emi Rahmadani.

Turut hadir, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Staf Ahli Bupati, Tim TP2D, Masyarakat Desa Sosopan, dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya tempat Praktek Dokter Umum dr. Emi Rahmadani tersebut.

“Semoga dengan diresmikannya tempat Praktek Dokter Umum dr. Emi Rahmadani ini dapat membantu masyarakat Labuhanbatu Selatan untuk berobat”, Ucap Wabup

Baca juga:  Kapolda Perintahkan Perbatasan Wamena Dijaga Ketat Cegah Perusuh Masuk

Sementara itu, dr. Emi Rahmadani mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dalam hal ini bupati yang telah meresmikan tempat Praktik Dokter Umum miliknya.

dr. Emi Rahmadani juga mengatakan untuk masyarakat yang ingin berobat ke tempat Prakteknya, sejak hari di resmikan sampai Idul Fitri biaya berobat di gratiskan.

Acara peresmian tersebut dihiasi dengan acara penyantunan anak yatim oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed