oleh

Bupati Labusel Resmikan Klenteng HOK TEK BIO Cikampak

Bupati Labusel Resmikan Klenteng HOK TEK BIO
Bupati Labusel Resmikan Klenteng HOK TEK BIO

Torgamba, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin resmikan klenteng HOK TEK BIO Cikampak, Kecamatan Torgamba, selasa (11/10/2022).

Peresmian klenteng tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Labusel.

Ketua Matakin Sumatera Utara (Sumut) Muslim Linggau mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labusel beserta jajarannya yang berhadir di acara peresmian klenteng HOK TEK BIO.

Bupati Labusel, H. Edimin dalam sambutannya berharap kedepan klenteng HOK TEK BIO dapat berjalan sesuai dengan fungsinya.

Turut berhadir dalam peresmian klenteng itu, Wakil Bupati Labusel, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Wakil Ketua DPRD Labusel, Sahdian Purba, SH, Sekretaris Daerah Labusel, Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Kakan Kemenag Labusel, para asisten, staf ahli Bupati, pimpinan OPD, dan undangan lainya.

Baca juga:  Walikota Padangsidimpuan Berikan Reward Kepada Peraih Medali di Porprovsu

(Red/Ls)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed