oleh

Bupati Labusel Resmikan Gedung Refah.

Bupati Labusel Resmikan Gedung Refah.
Bupati Labusel Resmikan Gedung Refah.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Hari ini Sabtu (08/01/2022), Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin resmikan gedung baru Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Refaah di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Sumatera Utara.

Gedung baru yang diresmikan ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Labuhanbatu Selatan.

Diokasi peresmian Yayasan Pendidikan dan Dakwah Islam Refah tersebut, turut juga hadir Wakil Bupati Labusel, Ketua TP PKK dan juga Anggota DPRD dari PKS, H.Lahmudin, ketua umum yayasan, Ustadz H. Muhammad Damrin, Lc, Ketua pengawas yayasan, Ilham Siregar, S.Pdi, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H.Edimin memberikan apresiasi kepada pengurus yayasan serta siap mendukung kegiatan kegiatan yang memajukan pendisikan di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Baca juga:  Majukan Usaha Masyarakat Pemkab Sukabumi Dirikan PLUT

Bupati juga kembali mengingatkan dan menekankan kepada ketua yayasan untuk bersosialisasi tentang vaksin anak usia 6 sampai 12 tahun di yayasan tersebut.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed