oleh

Bupati Labusel Resmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang

Bupati Labusel Resmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang
Bupati Labusel Resmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin meresmikan Gedung Baru RSUD Kotapinang, Kabuoaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (22/07/2022).

Dalam sambutannya Bupati, H. Edimin mengatakan RSUD Kotapinang harus lebih berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan sehingga nantinya masyarakat dapat lebih merasakan kemudahan dalam pelayanan di RSUD Kotapinang.

Lebih lanjut bupati menyampaikan tidak ada lagi istilah masyarakat Labuhanbatu Selatan yang tidak dilayani dengan baik, karena kesehatan masyarakat bukan semata-mata karena obat yang diberikan akan tetapi karena pelayanan yang baik dan memuaskan adalah syarat utama untuk penyembuhan kesehatan masyarakat.

Bupati menegaskan kepada seluruh dokter dan tenaga medis yang bertugas di RSUD kotapinang untuk langsung memberikan tindakan pertolongan kepada pasien dan tidak terlebih dahulu menanyakan apakah pasien memiliki kartu BPJS atau kartu lainnya.

Baca juga:  DPD PAN Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Tapsel

Dalam acara tersebut hadir juga Wabup Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP dan pimpinan OPD di lingkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

(Red/Pemkab)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed