oleh

Bupati Labusel Lakukan Sidak, Hari Yang sama Dekranasda Rakor.

Bupati Labusel Lakukan Sidak, Hari Yang sama Dekranasda Rakor.
Bupati Labusel Lakukan Sidak, Hari Yang sama Dekranasda Rakor.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H. Edimin, lakukan inpeksi mendadak (sidak) sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah labusel, Senin (31/01/2022).

Saat sidak Bupati cek beberapa ruangan seperti gudang tempat penyimpanan barang dan alat, pekarangan kantor yang kurang bersih dan rapi.

Melihat kondisi tersebut, H. Edimin mengintruksikan kepada kepala dinas terkait untuk membenahi dan membersihkan gudang dan pekarangan kantor serta memperbaiki alat-alat yang rusak.

Di tempat lain, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Labuhanbatu Selatan adakan rapat Koordinasi dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Dinas Perindustrian Perdagangan  Labusel, Senin (31/01/2022) di ruang kerja Ketua Dekranasda.

Di kabarkan bajwa Rakor tersebut guna membahas bantuan kepada UMKM yang berada di bawah naungan Deskranasda.

Baca juga:  PT. PIS Salurkan Hewan Qurban Untuk Masyarakat Sekitar Dan Karyawan Perusahaan

Bantuan terhadap UMKM nantinya diharapakan dapat meringankan pelaku usaha dan bisa memulihkan perekomian nasional khususnya di daerah kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed