oleh

Bupati Labusel Kunjungi Warga Dampak Banjir.

Bupati Labusel Kunjungi Warga Dampak Banjir.
Bupati Labusel Kunjungi Warga Dampak Banjir.

KAMPUNG RAKYAT, PAMARTANUSANTATA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, H. Edimin di dampingi Ketua TP. PKK Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Saina Edimin kunjungi masyarakat terkena dampak banjir di Desa Tanjung Mulia, kecamatan Kampung Rakyat, Rabu (16/03/2022).

Pada kesempatan itu, Bupati H. Edimin dan Ny. Hj. Darni memberikan bantuan sosial kepada korban terdampak banjir. Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti beras, telur ayam, mie instan dan lain-lain.

Pada moment tersebut, Bupati H. Edimin mengatakan kepada masyarakat bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah Kabupaten Labuhqnbatu Selatan kepada masyarakat.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi covid-19 secara lengkap.

Baca juga:  Ketua Pemuda dan Mahasiswa Labusel Minta Kadis Sosial Mundur

Usai membagikan bantuan kepada masyarakat, Bupati H. Edimin mendatangi posko pelayanan kesehatan guna mengecek perlengkapan yang tersedia.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed