oleh

Bupati Labusel Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 73

Bupati Labusel Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 73, Jumat (17/8/2018).            LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menjadi Inspektur Upacara pengibaran bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum’at (17/8) di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang.

Upacara detik-detik proklamasi tersebut turut dihadiri Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Kajari Joko Wibisono, SH, MH, unsur muspida, anggota DPRD, pejabat TNI/Polri, Pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Bertindak selaku pembaca Teks Proklamasi adalah ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, dengan Komandan Upacara Kapten CPM. Rio Kesuma SH ( Dan Subdenpom Cikampak).

Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibra dengan Danton Rey Naldi Andreansyah, Penerima dan Pembawa Bendera Indah Pratama Putri.

Baca juga:  Coffe Morning, Begini Arahan Bupati Kepada Dinsos.

Usai pelaksanaan upacara, Pemkab Labuhanbatu Selatan melakukan penandatanganan berita acara sekaligus penyerahan hibah berupa kendaraan dinas jenis Toyota Hilux kepada BPN Labuhanbatu, Kendaraan Dinas jenis Toyota Avanza kepada BPS Labuhanbatu Selatan dan penyerahan hibah gedung dan bangunan kepada Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri dan Polres.

Selain itu juga Pemkab Labuhanbatu Selatan memberikan piagam penghargaan kepada 7 orang personil kepolisian yang telah berhasil menekan angka tindak kriminalitas di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu juga Pemkab Labuhanbatu Selatan memberikan santunan kepada 5 anggota veteran yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan. (Humas Bupati Labusel)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed