oleh

Bupati Labusel Ikuti Sidang Paripurna DPRD

Bupati Labusel Ikuti Sidang Paripurna DPRD
Bupati Labusel Ikuti Sidang Paripurna DPRD

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin mengikuti Sidang Paripurna DPRD tentang Keputusan Bersama DPRD dan Bupati terhadap Rancangan Peraturan Daerah, senin (25/07/2022) yang digelar di Gedung DPRD Labusel.

Dalam paripurna tersebut, Bupati menyambut baik secara umum dan menyeluruh serta mengucapkan terimakasih kepada DPRD telah menyetujui Pertanggungjawaban Pelaksanaan Pendapatan dan Belanja Daerah Labuhanbatu Selatan tahun 2021.

“Dalam proses pembahasan melalui tim Pansus DPRD Labuhanbatu Selatan terdapat banyak pandangan, masukan yang disampaikan, yaitu terhadap pelaksanaan anggaran tahun 2021, kinerja OPD, manajemen organisasi dan juga kompetensi dan kapabilitas pimpinan OPD dan aparatur umumnya,” ungkap Bupati.

Bupati menyebutkan, melalui persetujuan bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif, sehingga seluruh agenda akan dapat dilaksanakan dan diselesaikan tepat waktu.

Baca juga:  Bupati Paluta Lantik 161 Kades

(Red/Ls)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed