oleh

Bupati Labusel Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62

Bupati Labusel Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62
Bupati Labusel Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin Menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 Tahun di kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan, Jumat (22/07/2022).

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya berharap dibawah kepemimpinan Kajari Mhd. Alinafiah Saragih, SH.MH, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa bersinergi.

“Saya berharap selama dibawah kepemimpinan Kajari Mhd. Alinafiah Saragih, SH.MH, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan bisa bersinergi”, ucap Bupati

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan Mhd. Alinafiah Saragih, SH. MH, dalam kata sambutannya, hari ini kami merayakan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 62 tahun dengan tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”

Baca juga:  307 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan Wajib Laporkan Harta Kekayaan

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Labuhanbatu Selatan dan Bupati Labuhanbatu Selatan.

Turut hadir, Wabup Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan H. Zainal Harahap, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP, Forkopimda dan undangan lainnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed