oleh

Bupati Labusel Hadiri Pembentukan Pangkotrad.

Bupati Labusel Hadiri Pembentukan Pangkotrad.
Bupati Labusel Hadiri Pembentukan Pangkotrad.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, hadiri dan resmi membuka pembentukkan Pangkalan Olahraga Tradisional (Pangkotrad) Labusel, yang diselenggarakan oleh Komite Permainan Olahraga Tradisional (KPOTI) di aula SBBK Kotapinang, Jum’at (08/10/21).

Dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimin, menyampaikan mengenai Pesatnya perkembangan teknologi yang merupakan salahsatu penyebab lunturnya kecintaan generasi muda terhadap budaya bangsa, khususnya permainan tradisional.

“Permainan tradisional perlu dikembangkan dan dilestarikan agar tidak punah ditelan zaman, olahraga juga dapat menghindari generasi bangsa dari kejahatan narkoba”, Kata H. Edimin.

Bupati, H. Edimin, juga menjelaskan bahwa Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Selatan sangat mendukung kegiatan tersebut, sebab menurutnya olahraga tradisional merupakan olahraga yang harus dijaga dan dilestarikan.

Baca juga:  Bupati Asahan Beserta Rombongan Pemkab Asahan Melayat Ke Rumah Duka Pasutri Korban Lakalantas

Kepada pengurus KPOTI Labuhanbatu Selatan, Bupati berpesan agar terus menyosialisasikan jenis olahraga tradisional tersebut agar masyarakat pecinta olahraga tradisional dapat menyalurkan bakatnya.

Ketua KPOTI kabupaten Labuhanbatu Selatan, Mustofa Rahman Harahap, S.Pd, melalui awak media mengucapkan Terima kasih kepada seluruh elemen pendukung atas terlaksananya kegiatan itersebut.

“Kami dari pengurus KPOTI akan terus melestarikan Budaya olahraga tradisional ini agar tidak punah ditelan oleh zaman”, Ucapnya

Selain Bupati, juga hadir kepala dinas pemuda dan olahraga H.Naga Parlaungan Lubis, ketua KPOTI propinsi Sumatera Utara, Agustin Sastrawan Harahap, S.Pd, M.Pd ,Staf ahli Bupati, OPD, serta para undangan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Bupati Labusel Hadiri Pembentukan Pangkotrad.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed