oleh

Bupati Labusel Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Nama-Namanya

Bupati Labusel Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Nama-Namanya
Bupati Labusel Hadiri Pelantikan Panwascam, Ini Nama-Namanya

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin mengucapkan selamat dan sukses kepada 15 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Labusel yang telah dilantik.

Bupati Edimin menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji anggota panwascam, di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo, Kotapinang, Labusel, Jumat (28/10/2022).

Bupati Edimin yang akrab disapa Haji Asiong itu berpesan kepada seluruh anggota panwascam yang baru dilantik, supaya mengawal demokrasi yang sehat di bumi “Santun Berkata Bijak Berkarya”, dan melakukan pengawasan yang lebih baik, bagus, dan adil. Apalagi saat ini sudah memasuki tahap Pemiliham Umum 2024 (Pileg dan Pilpres).

Bupati Edimin juga berharap dengan dilantiknya anggota panwascam mendapat keberkahan, dan bisa mengawas pendataan kependudukan yang ada di Labusel dengan baik sesuai dengan aturan yang ada.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Resmikan Warkop Botimoon Rantauprapat

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Ketua Bawaslu Labusel, Ahmad Hazidin Hrp, Ketua KPU Labusel, Efendi Pasaribu, Anggota DPRD Labusel, Bayanuddin Dalimunte, Kapolsek/Danramil, pimpinan OPD, serta undangan lain.

Berikut 15 anggota Panwascam se-Labusel yang telah dilantik: Sorianto Nadapdap, Ardiansyah, Kurnia Ilahi Hasibuan (Kampung Rakyat), Beno Mahendra, Hendra Syahputra Siregar, Saut Parlindungan Sijabat (Kotapinang), Ahmad Nawawi Siregar, Nazhir Maulana, Aldian Arifin Ritonga (Silangkitang), Banuaran Hasibuan, Amiruddin Laoli, Borkat Ritonga (Sungai Kanan), Riswan, Sofiani, Ahmad Gojali Rangkuti (Torgamba).

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed