oleh

Bupati Labusel Hadiri Acara PESPARAWI Ke-II.

Bupati Labusel Hadiri Acara PESPARAWI Ke-II.
Bupati Labusel Hadiri Acara PESPARAWI Ke-II.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan menghadiri acara Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) ke-II Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya Kota Pinang, Jumat (19/11/2021).

Dalam sambutannya Bupati menyambut baik kegiatan tersebut seraya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para panitia dan peserta. Dimana kegiatan ini adalah Sarana menjalin kedekatan dan kebersamaan disamping meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bupati juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat besar maknanya dimana hal ini merupakan bukti kedekatan kita kepada tuhan serta membina generasi muda untuk siap menghadapi tantangan di masa depan serta sarana untuk menjauhkan diri dari bahaya narkoba yang dapat merusak mental generasi kita. dan bagi peserta paduan suara pesparawi yang akan mengikuti perlombaan tingkat provinsi saya akan membantu kesuksesan kegiatan berupa fasilitas kenderaan dinas menuju kota medan, demikian ucapnya.

Baca juga:  Pengendara Mengeluhkan Rusaknya Jalan Dari Arah Gunung Tua Menuju Sibuhuan

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD gindo tongam pasaribu yang juga ketua LPPD labusel Serta para pendeta dan tokoh masyarakat.

Acara yang di gelar di gedung SBBK tersebut berjalan dengan penuh hikmad dan lancar hingga usainya kegiatan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Bupati Labusel Hadiri Acara PESPARAWI Ke-II.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed