oleh

Bupati Labusel Buka Acara Sosialisasi Sumut Link

Bupati Labusel Buka Acara Sosialisasi Sumut Link.
Bupati Labusel Buka Acara Sosialisasi Sumut Link.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H. Edimin buka sosialisasi Sumut link di aula kantor BAPPEDA LITBANG (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan) Labusel, Kamis (30/06/2022).

Dalam arahannya Bupati menyampaikan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, mengingat Bank Sumut adalah mitra pemerintah dalam upaya membangun Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut Bupati berharap kiranya kepada Bank Sumut selaku penyelenggara kegiatan agar senantiasa dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Labuhanbatu selatan khususnya dalam hal simpan pinjam.

Acara sosialisasi tersebut diikuti seluruh Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Diakhir acara pimpinan Bank Sumut, Alamsyah Dipanegara memberikan kesempatan kepada peserta untuk turut serta menjadi agen Sumut link di wilayah kerjanya masing-masing dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat dalam mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.

Baca juga:  Bapera Paluta Santuni Anak Yatim Pada Safari Ramadhan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed