oleh

Bupati Labusel Bersama Rombongan Kunjungi BPKP.

Bupati Labusel Bersama Rombongan Kunjungi BPKP.
Bupati Labusel Bersama Rombongan Kunjungi BPKP.

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sumatera Utara, di kota medan, selasa (07/03/2022).

Kunjungan Bupati tersebut didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Badan BPKAD, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Tata pemerintahan dan Kepala Bagian Prokopim Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Di kabarkan, Tujuan kunjungan kerja tersebut untuk melakukan koordinasi sekaligus mempertanyakan terkait Penghasilan Tetap Perangkat Desa Persiapan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kunjungan itu, Bupati menyampaikan bahwa Penghasilan tetap perangkat Desa Persiapan se Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2021 bersumber dari APBD, sejak Oktober 2021 lalu penghasilan tetap perangkat Desa persiapan telah berakhir.

Baca juga:  Pimpin Apel Mingguan, Syahlani Kembali Soroti Masalah Disiplin Pegawai

Menanggapi hal itu, Kepala BPKP perwakilan Sumatera Utara, menyampaikan, akan melakukan pembahasan terkait penghasilan tetap perangkat desa di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed