oleh

Bupati Labusel Berpesan Agar Tetap Mematuhi Protokoler Kesehatan Serta Disiplin.

Bupati Labusel Berpesan Agar Tetap Mematuhi Protokoler Kesehatan Serta Disiplin.
Bupati Labusel Berpesan Agar Tetap Mematuhi Protokoler Kesehatan Serta Disiplin.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Dalam apel gabungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (31/01/2022) Di halaman Kantor Bupati, Desa Sosopan, Bupati berpesan agar tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Di kabarkan, Apel gabungan merupakan kegiatan rutinitas Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sebagai Pembina dalam Apel Gabungan kali ini, Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. H. Fuadi, MAP.

Dalam sambutan yang disampaikan Asisten Administrasi Umum, Bupati Labuhanbatu Selatan mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan Disiplin kerja, disiplin dalam berpakaian dan kinerja.

Lebih lanjut, Bupati H. Edimin mengingatkan ASN untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Tingkatkan disiplin kerja, jangan abai, tetaplah mematuhi protoker kesehatan dan tetap memakai masker”, Pesan Bupati, yang disampaikan Drs. H.Fuadi.

Baca juga:  Jemaah Haji Asal Labusel Telah Tiba, Satu Meninggal dan Tinggal di Saudi

Selain itu, Bupati juha mengingatkan seluruh ASN untuk mengikuti jadwal pelaksanaan vaksinasi booster petugas publik dan sasaran instansi.

“Mulai tanggal 2 sampai 8 Februari akan dilaksakan vaksinasi booster kepada petugas publik dan sasaran instansi, oleh karena itu agar ASN dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh tanggung jawab”, Kembali Bupati berpesan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed