oleh

Bupati Labusel Berikan Pembekalan Kepada Peserta KKN dan KKL

Bupati Labusel Berikan Pembekalan Kepada Peserta KKN dan KKL
Bupati Labusel Berikan Pembekalan Kepada Peserta KKN dan KKL

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin berikan pembekalan kepada Mahasiswa/i peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Sumatera Utara dan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) UIN Syahada Padangsidimpuan di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan, Sosopan, Jumat (15/07/2022).

KKN dan KKL merupakan kegiatan Perkuliahan yang berorientasi pada program Akademik. Program ini juga sebagai salah satu syarat kelulusan yang dimana dalam pelaksanaannya para peserta KKN dan KKL melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Novita Syahri Ani Siregar, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya dipandu Khodijah Harahap, kata sambutan koordinator Kabupaten Labusel KKL UIN Syahada Padangsidimpuan dan dilanjutkan kata sambutan Dr. Hj. Asfiati, S. Ag, M.Pd Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) mewakili Rektor UIN Syahada Padang Sidimpuan.

Baca juga:  Komsos Antisipasi Bencana Banjir dan Longsor Kembali Dilaksanakan Babinsa Koramil 06/Dolok Kodim 0212/TS

Bupati Labusel H. Edimin dalam arahan dan bimbingannya berharap kepada peserta KKN dan KKL sebagai calon sarjana dapat menyumbangkan fikirannya dalam program pengabdian kepada masyarakat. H. Edimin juga mendoakan seluruh peserta KKN dan KKL agar kelak meraih kesuksesan menggapai cita-cita.

Acara tersebut di tutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Hanafi Ilba, selanjutnya dilanjutkan dengan prosesi foto bersama Bupati dan seluruh peserta KKN dan KKL.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed