oleh

Bupati Labuhanbatu Tutup Pemilihan Duta Wisata, Inilah Pemenangnya

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Bupati Labuhanbatu melalui Kepala Dinas Pariwisata (Kadispora) Ade Muzaini SE, secara resmi menutup audisi pemilihan duta wisata Labuhanbatu 2018. Acara yang dipusatkan di Hall Hotel Permata, Jln Sisingamaraja, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara berlangsung meriah, Rabu (18/4).

Finalis audisi duta wisata, dihadiri oleh Kadispora Provinsi Sumut, dewan juri Putri D. Siburian Miss best Friends Upload Sumut, Kepala Sekolah SMA dan SMK, Mahasiswa dan beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ade Muzaini SE, mengatakan tugas finalis duta wisata sangatlah penting untuk menunjang visi misi Bupati Kabupaten Labuhanbatu dalam pengembangan potensi wisata Kabupaten Labuhanbatu.

Ia menambahkan, para finalis duta wisata yang di beri kesempatan menang wajib mempunyai wawasan dan pengetahuan luas seputar potensi-potensi wisata Kabupaten Labuhanbatu sebagai modal dasar untuk mempromosikan dan menginformasikan kepada masyarakat dan stakeholder lainnya. Semoga bagi pemenang dapat mengembangkan bakatnya secara lebih proposional lagi, baik di tingkat nasional hingga internasional.

Baca juga:  Maksimalkan Fungsi KB, DPPKB Labuhanbatu Intensif Melakukan Pembinaan

“Saya ucapkan selamat kepada finalis duta wisata Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018, sebagai duta wisata yang handal dan berkualitas diharapkan bisa menjalankan tugas dan fungsinya dalam rangka menunjang kegiatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk memperkenalkan serta mempromosikan potensi wisatanya ke masyarakat luar,” kata Ade Muzaini SE.

Audisi duta wisata tersebut di ikuti 52 peserta putra/putri dari usia 16 tahun hingga 24 tahun.

Dan menghantarkan Dhana dengan nomor 44 keluar sebagai juara pertama untuk putra, dan nomor 46 atas nama Jeremi keluar sebagai juara dua sedangkan juara tiga di peroleh A’qil Fadhis dengan no urut 27,

Untuk putri juara pertama di raih nomor urut 36 atas nama Abigil, juara dua nomor urut 34 atas nama meidisi dan untuk juara tiga diporoleh Desi Uni dengan nomor urut 38. (Asrul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed