oleh

Bupati Labuhanbatu Temu Ramah Bersama Kades dan Lurah se-Labuhanbatu

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap SE, MSi, berbuka puasa bersama sekaligus temu ramah dengan perangkat desa/kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu, bertempat Pendopo, Rantauprapat, Sabtu (2/6)

Hadir dalam acara, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, para Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, para Asisten Setdakab labuhanbatu, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Se-Labuhanbatu, para Kepala Bagian Setdakab Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), Kwartir Cabang Pramuka Labuhanbatu, Insan Pers dan Pemantau.

Rangkaian acara antara lain : Pembukaan Protokol, Sambutan mewakili perangkat Desa/Kelurahan disampaikan oleh Muhammad Asmui selaku Ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatanya Muhammad Asmui menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan silaturahmi yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui berbuka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini dan atas kerjsama, koordinasi dan komunikasi yang terjalin semakin mantap Pembangunan Kabupaten labuhanbatu akan semakin maju lagi sesuai harapan kita bersama.

Baca juga:  Dandim 0209/Lb Terima Audiensi Karang Taruna Labuhanbatu

Selanjutnya pemberian tali kasih secara simbolis kepada 9 (Sembilan) orang perwakilan perangkat Desa/Kelurahan yaitu Solehuddin Ritonga Kades Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat, Alfin Saadi Lurah Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, M.Yusuf Harahap Lurah Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Nikon, SH Kades Tanjung Siram Kecamatan Bilah Hulu, Zamri,SE Kades Kampung Padang Kecamatan Pangkatan, Muhammad Asmui Kades Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir, Ahmad Fauzi Kades Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, H.Abdul Wahab Kades Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah, Tanziluddin Kades Sei lumut Kecamatan Panai Hilir.

Pada kesempatan yang sangat berharga tersebut Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, SE.MSi mengucapkan terimakasih atas kehadiran para perangkat Desa dan Kelurahan Se-Kabupaten Labuhanbatu dan menegaskan bahwa sahabat dan mitra kerja Pemerintah Daerah dalam membangun daerah adalah para Kepala Desa dan Lurah beserta perangkatnya.

Baca juga:  Selamat Jalan Nak Gapailah Cita-Cita Mu, Siswa/wi MAS Islamiyah Kotapinang Adakan Acara Perpisahan Kelas XII 2018

Tanpa bantuan dan dukungan Kepala Desa dan Lurah Pemerintah Daerah tidak dapat berbuat banyak karena Pejabat yang paling dekat dengan masyarakat adalah Kepala Desa dan Lurah serta perangkatnya.

“Oleh karena itulah, selaku Kepala Daerah saya menganggap pertemuan-pertemuan silaturahmi seperti yang kita laksanakan malam ini sangat penting dilaksakan karena kita dapat saling berdiskusi dan saling tukar informasi terkait Pembangunan Daerah sehingga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu di 75 Desa dan 23 Kelurahan yang ada di wilayah administratif Labuhanbatu dapat terlayani dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Menurut H. Pangonal Harahap adalah kewajiban kita sebagai pejabat publik. “Sebagai pejabat publik termasuk saya selaku Bupati Labuhanbatu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita harus peka, tanggap, respon dan peduli terhadap situasi wilayah kita masing-masing sehingga kondusifitas wilayah Kabupaten Labuhanbatu tetap kondusif dan semakin sejahtera.

Baca juga:  16 Desa Jadi Sasaran Pencanangan Kampung KB Secara Serentak

Mari secara bersama-sama kita memikirkan, merencanakan dan melaksanakan Pembangunan Daerah Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai.

“Koordinasi, komunikasi dan Kerjasama yang baik adalah modal utama kita dalam melaksanakan lembangunan daerah seoptimal mungkin,” papar Bupati Labuhanbatu.

Di akhir acara di tutup dengan penyampaian tausiah dan pandangan-pandangan islami dengan tema menjalani hidup dan kehidupan didunia serta tujuan hidup yang kekal dan abadi di akhirat, disampaikan oleh Al Ustad H. Buchori Harahap, S.PdI dari Kecamatan Panai Hulu. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed