oleh

Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri HUT Bhayangkara Ke 72

RANTAUPRAPAT, PAMARTANUSANTARA.co.id | Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung, SH, MM menghadiri Acara HUT Bhayangkara ke 72, Rabu, 11 Juli 2018, dilaksanakan di Aula Polres Labuhanbatu, Rantauprapat.

Acara HUT Bhayangkara ke 72 ini dihadiri Kapolres Labuhanbatu, Muspida Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, Bupati Labura Buyung Sitorus, Sekda Labusel Zulkifli MAP, para SKPD dari 3 Kabupaten, Tokoh Masarakat Alim Ulama dan Para Ormas.

Ketua Panitia HUT Bhayangkara Kabag OP Kompol J Panjaitan mengatakan “HUT Bhayangkari ke 72 marikita hayati dalam memperkokoh persatuan bangsa kemudian kami juga mengadakan berbagai kegiatan perlombaan, kemudian kegiatan membersihkan rumah ibadah, mesjid dan gareja dan memberikan santunan kepada anak yatim, jaya bangsaku jaya bhayangkaraku!

Baca juga:  Pemkab Labusel Punya "BUTED", Semoga Tidak Hanya Nama Saja.

Bupati Labuhanbatu Utara Buyung Sitorus dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 72, “Kami atas nama Pemerintah di tiga kabupaten ini, merasa salut kepada Kapolres walaupun dengan serba kekurangan, namun kami masyarakat di tiga kabupaten ini merasa nyaman dan sukse mengamankan pelaksanaan Pilgubsu. Satu lagi permintaan kami tindakan pada pelaku Narkoba karena hasil temuan para pelaku kejahatan Curanmor, Begal, dan Jambret semuanya pelakunya adalaha menggunakan Narkoba, maka ketegasan ini harus ditingkatkan,” katanya.

Kesempatan itu Kapolres Labuhanbatu Prido Situmorang dalam sambutannya mengatakan”Terima kasih atas kehadiran tiga pimpinan daerah untuk memenuhi undangan kami dari pihak Polres dalam rangka Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 72. Dimana atas kerjasamanya selama ini saya sebagai pimpinan Polisi di Labuhanbatu Raya yang melayani masyarakat tiga kabupaten. Tentunya tidak bisa memenuhi pelayanan seperti yang diharapkan, ini semua karena jumlah personil tidak sesuai dengan jumlah masyarakat,” ucapnya.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Gelar Upacara Peringatan Haornas Ke XXXVI

“Saya juga berterima kasih kepada 3 pimpinan daerah yang sudah berkontribusi dalam kelancaran Pilkada beberapa hari Lalu sehingga untuk wilayah kerja Polres Labuhanbatu, semua lancar tidak ada gejolak secuil apapun,” ujarnya.

Terakhir acara tersebut Kapolres juga memberikan bingkisan terhadap para Punawirawan Polri di jajaran Polres Labuhanbatu. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed