oleh

Bupati Labuhanbatu Selatan Hadiri HUT Bhayangkara Ke 72

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM bersama ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, Kajari Joko Wibisono, SH, MH, Sekda Zulkifli, SIP, MM dan pimpinan OPD hadiri peringatan Hut Bhayangkara ke – 72 yang digelar di Mapolres Labuhanbatu, Rabu (11/7).

Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-72. “Selamat hari Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin jaya dan Labuhanbatu Raya semakin aman dan tentram”, pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Sementara itu, Kapolres saat membacakan sambutan Kapolri mengatakan, berbagai upaya perbaikan telah dilaksanakan Polri melalui program Promoter dan telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan sebagi tindak lanjut dari program reformasi internal.

Baca juga:  Pemkab Labuhanbatu Mengajak dan Menghimbau Seluruh Pimpinan Perusahaan Menanggulangi Masalah Bencana Banjir

Program Promoter difokuskan pada 3 kebijakan, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media.

“Selama 2 tahun implementasi program promoter telah menunjukkan hasil yang baik, public trust terhadap institusi polri terus meningkat”, ujar Kapolres.

Peringatan Hut Bhayangkara ke-72 di Mapolres Labuhanbatu berjalan dengan penuh khidmat. Bertindak selaku Irup Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap.

Usai Upacara, dilanjutkan dengan syukuran hari Bhayangkara ke 72 bersama seluruh elemen masyarakat kabupaten Labuhanbatu, kabupaten Labuhanbatu Selatan dan kabupaten Labuhanbatu Selatan. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed