oleh

Bupati Labuhanbatu Safari Ramadhan ke Desa Sei Jawi Jawi, Dinkes Sediakan Pengobatan Gratis

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Dinas Kesehatan Labuhanbatu menyediakan pengobatan gratis kepada warga, pada kunjungan safari ramadhan yang dipimpin Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap di Desa Sei Jawi jawi Kecamatan Panai Hulu, Senin (21/5).

Pengobatan gratis yang berada diwilayah kerja Puskes Teluk Sentosa itu pun, disambut gembira oleh warga setempat. Sebab, warga dapat menikmati layanan pengobatan gratis berupa, cek kolestrol, gula, pemberian multivitamin dan pengobatan lainnya.

“Sesuai arahan dari pak Bupati, pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus ditingkatkan, makanya kita maksimalkan pelayanan ini, agar masyarakat dapat merasakan pelayanan pengobatan gratis,” ungkap Kadis Kesehatan Labuhanbatu Tinur Bulan.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu usai melaksanakan buka puasa bersama,serta sholat Magrib, Isya dan tarawih bersama masyarakat dan unsur Muspika, Bupati Labuhanbatu menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah yang dipimpinnya terus berupaya untuk membuat program demi kepentingan masyarakat.

Baca juga:  Tidak Ada Peningkatan Nurul Ikhlas Khatamkan AL Qur'an

Diantaranya dengan meningkatkan pelayanan kesehatan, penyediaan alat berat dan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Hari ini sengaja saya bawa tiga kepala dinas yaitu kesehatan, pendidikan dan pupr, agar mereka bisa melihat langsung kondisi dan dapat mendengarkan segala keluhan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawi Jawi yang telah antusias menyambut kedatangan rombongan tim syafari ramadhan Pemkab Labuhanbatu.

Usai Bupati berpidato,  para jamaah Di beri siraman rohani oleh Ustad Badaruddin yang sengaja di bawa oleh Pemkab Labuhanbatu untuk meningkatkan keimanan umat khususnya di Desa Jawi Jawi.

Dalam kunjungan safari ramadhan itu, Pemkab Labuhanbatu juga memberikan bantuan kepada masjid taqwa berupa uang, alquran, dan kebutuhan masjid lainnya serta memberikan santunan kepada anak yatim di desa tersebut. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed