oleh

Bupati Labuhanbatu Jum’at Keliling Guna Ciptakan SDM

Bupati Labuhanbatu Jum'at Keliling Guna Ciptakan SDM
Bupati Labuhanbatu Jum’at Keliling Guna Ciptakan SDM

LABUHANBATU, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Bupati Labuhanbatu melaksanakan kegiatan rutin jumat keliling salah satu implementasi visi misi salah satu programnya, yaitu menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas yang mampu menguasai dan menerapkan teknologi/IPTEK yang mempunyai integritas, beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan dilandasi akhlak mulia sebagai kunci keberhasilan pelaksanaan program yang mandiri guna membentuk karakter masyarakat, yang mempunyai ciri khas berbudaya Labuhanbatu, ramah, santun dan beretika, di Perumahan Puri Kampung Baru Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara. Jumat (4/10/2019).

Agenda kemasyarakatan seperti Jum’at keliling ini dianggap penting oleh Bupati Labuhanbatu, sekaligus dalam rangka membangun kedekatan dan meningkatkan keharmonisan antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dengan ulama dan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang religius serta sebagai salah satu wadah untuk mendengarkan langsung aspirasi warga, sebagai bahan pengambilan keputusan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Baca juga:  Tingkatkan Stamina Cegah COVID-19, Kapolres Sergai Bersama Personel Olahraga Hash Menyongsong New Normal

Bupati Labuhanbatu juga menginginkan seluruh masjid dan musholla di Kabupaten Labuhanbatu semakin dimakmurkan, dan fasilitasnya semakin ditingkatkan agar Labuhanbatu semakin diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan masyarakatnya semakin makmur.

Pengurus Badan Kenajiran Masjid (BKM) Al-Muhajirin Perumahan Puri Kampung Baru Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas kedatangan Bupati Labuhanbatu didampingi Camat Rantau Utara, dan berdoa semoga Labuhanbatu semakin baik karena pemimpinnya secara rutin berkunjung ke masjid-masjid, musholla dan telah memperhatikan anak yatim-piatu, kaum dhuafa se-Labuhanbatu, baik melalui Pemkab Labuhanbatu maupun melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed