oleh

Bupati Kumpulkan Kepala dan Pj. Kepala Desa Se-Labusel.

Bupati Kumpulkan Kepala dan Pj. Kepala Desa Se-Labusel.
Bupati Kumpulkan Kepala dan Pj. Kepala Desa Se-Labusel.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Hari ini, Rabu (11/05/2022), Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin kumpulkan para kepala desa dan Pj. Kepala desa di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

Agenda tersebut diadakan untuk Rapat koordinasi terkait upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di desa sesuai cita-cita mulia Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dikatakan, perlu melakukan perubahan sistem pelayanan desa yang lebih baik bagi masyarakat sehingga perlu peran kepala desa.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin dalam arahannya menyampaikan kepada kepala desa agar turun langsung untuk merapikan atau memperbaiki data penerima bantuan sosial (bansos) supaya tepat sasaran.

Lebih lanjut Bupati mengingatkan bahwa pembangunan infrastruktur merupakan prioritas, mengotimalkan pajak daerah, restribusi daerah dan PBB serta memberikan insentif kepada guru mengaji, yang terakhir tentang kesehatan bupati menginginkan 1 desa 1 ambulan dan 1 desa 1 dokter.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Beramah-Tamah dengan Pengurus MUI Provinsi Riau

Bupati H. Edimin turut didampingi Wakil Bupati, Sekda, Kadis PMD, Plt Kaban Inspektorat, Ketua TP2D.

(Red/Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed