oleh

Bupati, Kepala Desa dan BPD Se Labusel Rapat Di Bapedalitbang

Bupati, Kepala Desa dan BPD Se Labusel Rapat Di Bapedalitbang
Bupati, Kepala Desa dan BPD Se Labusel Rapat Di Bapedalitbang

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sore ini, selasa (30/08/2022) Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin rapat tertutup dengan Kepala Desa dan BPD se-Labuhanbatu Selatan di aula Kantor Bappedalitbang Labusel, Sosopan.

Pertemuan Bupati dengan para Kepala Desa dan BPD se Labuhanbatu Selatan dikabarkan difasilitasi oleh Dinas Pemerintahan dan Masyarakat Desa (PMD) Labusel.

Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, menurut Bupati kegiatan ini adalah salah satu upaya menyatukan persepsi dan tujuan dalam membangun desa mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera dan bermartabat.

Lebih lanjut Bupati mengajak seluruh kepala desa dan BPD untuk terus saling bergandengan tangan dan duduk bersama dalam menyusun program pembangunan di desa, sehingga nantinya hasil musyawarah yang telah disepakati dapat di tuangkan dalam rencana membangun desa.

Baca juga:  Pelantikan H. Surya, B.Sc., Menjadi Bupati Asahan Sisa Masa Jabatan 2016 - 2021

Kepala Dinas PMD Labusel saat dikonfirmasi juga menyampaikan bahwa acara tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten, Kepala Desa dan BPD.

“Silaturahmi Bupati Labuhanbatu Selatan Bersama Kepala Desa, Ketua dan Sekretaris BPD”, kata Kepala Dinas PMD Labusel, Syaiful R Pulungan.

Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut dihadiri Kepala Dinas, Sekretaris, Kabid serta pegawai lainnya Dinas PMD Labusel serta Kepala Desa dan BPD se Labuhanbatu Selatan.

Meski molor dari jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, kegiatan tampak disambut baik oleh Kepala Desa dan BPD yang berhadir.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed