oleh

Bupati Hadiri Pelantikan Ikanas Labuhanbatu Masa Bakti 2018-2021

Labuhanbatu, pamartanusantara.co.id-Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE. M.Si. mengapreasiasi dengan adanya pelantikan Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) di Kabupaten Labuhanbatu, yang di gelar Gedung Serbaguna Kuntum Bumi Labuhanbatu, Jalan Kampung Baru, Rantauprapat, Senin (7/5/2018).

Dengan mempererat tali silaturahmi beberapa pejabat daerah Labuhanbatu Bupati H. Pangonal Harahap. SE.M.Si, didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, dan Dandim 0209/Lb Letkol CZI Denden Sumarlin juga turut menghadiri acara pelantikan tersebut.

Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE.M.Si dalam pidatonya mengatakan, “Saya mengucapkan, selamat dan sukses atas terpilihnya Drs. H. Sutan Napsan Nasution sebagai Ketua Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) masa bakti 2018-2021, semoga saudara dapat menjalankan amanah dari yang saudara pimpin,” ucap Bupati.

Baca juga:  Cari Ikan di Laut, 2 Warga Labura Tewas,1 Kritis

Harapanya kedepan ikatan keluarga nasution dapat menjadi tolak ukur dalam mempererat tali silaturahmi terhadap warga seluruh etnis yang ada di labuhanbatu.

Sementara Drs. Sutan Napsan Nasution Ketua yang telah terlantik, “Saya sebagai Ketua Ikanas Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada saudara/i yang mana telah memberikan amanah kepercayaan kepada saya sebagai ketua Ikanas Labuhanbatu. Semoga dengan terpilihnya saya sebagai ketua, saya dapat menjalan amanah ini dengan baik,” tandasnya. (Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed