oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Labusel Hadiri Musrembang Desa Rintis.

Bupati Dan Wakil Bupati Labusel Hadiri Musrembang Desa Rintis.
Bupati Dan Wakil Bupati Labusel Hadiri Musrembang Desa Rintis.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin dan Wakil Bupati, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, hadiri Musyawarah Pembangunan (Musrembang) di Desa Rintis, Kecamatan Silangkitang, selasa (18/01/2022).

Mengawali sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan perkenalkan program “Bupati Terjun ke Desa” (BUTED) yang akan di realisasikan pada awal bulan Februari. BUTED merupakan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dimana Bupati mendengar langsung aspirasi masyarakat desa.

Selanjutnya Bupati juga mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap penerima bantuan sosial kepada masyarakat seperti PKH, BLT, BPJS gratis dan BPNT melalui Dinas Sosial.

“Minggu depan paling lama kita akan buat tim di desa ini, yang mendapat PKH, BLT, BPJS gratis, dan BPNT maksudnya gini pak, tidak ada lagi orang yang mampu dan kaya mendapatkan bantuan, kita mau cari orang yang tepat sasaran penerima bantuan”, Kata H. Edimin.

Baca juga:  Tafsir Mimpi Berjalan di Kegelapan Berubah Jadi Terang

Sementara itu, Wakil Bupati, H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, menyampaikan bahwa setiap mesjid di Desa harus ada guru mengaji dan Bilal Jenazah yang akan di gaji oleh pemerintah melalui dana desa.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati menyambangi masyarakat sekitar untuk berdialog dan mendengarkan keluhan masyarakat dan dilanjutkan mengunjungi Puskesmas Aek Goti untuk menindaklanjuti hasil Sidak bulan yang lalu.

Turut mendampingi, Asisten, Staf Ahli, Camat Silangkitang, Tim TP2D dan Pimpinan OPD.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed