oleh

Bupati dan Wakil Bupati Labusel Hadiri Muscab PKB. 

Bupati dan Wakil Bupati Labusel Hadiri Muscab PKB. 
Bupati dan Wakil Bupati Labusel Hadiri Muscab PKB.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin, bersama Wakil Bupati, H. Ahmad Padli Tanjung, S. Ag, hadiri Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-ll DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (09/10-2021), di Convention Hall Grandsuma bloksongo, kotapinang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, wakil Bupati Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Labuhanbatu Selatan, H.Sangkot, ketua DPW PKB Sumatera Utara, Bachtiar, SH, PC NU labuhanbatu Selatan, serta undangan lainnya.

“Selamat dan sukses atas terlaksananya muscab DPC PKB Labuhanbatu Selatan yang ke- ll, semoga dapat bersama pemerintah untuk memberikan saran dan bersinergi dalam meningkatkan pembangunan daerah kita ini, kabupaten Labuhan Batu Selatan”,  kata Bupati.

Baca juga:  Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Sumut Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Berprestasi Dan Pemenang Lomba

Ketua DPC PKB kabupaten Labuhanbatu Selatan, H. Sangkot dalam sambutannya mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dan ucapan selamat atas terlaksananya muscab yang ke- ll DPC PKB Labuhanbatu Selatan.

“Kami dari DPC PKB kabupaten labuhan batu Selatan akan terus ikut dalam memberikan saran demi untuk kemajuan Labuhanbatu Selatan”, Kata H. Sangkot.

H.Sangkot, juga menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran DPW Sumut dan serta pengurus PKB Labuhanbatu Selatan serta berjanji akan berusaha untuk membeaarkan PKB di kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Bupati dan Wakil Bupati Labusel Hadiri Muscab PKB. 
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed