oleh

Bupati Buka Kegiatan Manasik Haji Labuhanbatu Selatan.

Bupati Buka Kegiatan Manasik Haji Labuhanbatu Selatan.
Bupati Buka Kegiatan Manasik Haji Labuhanbatu Selatan.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin membuka kegiatan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Labuhanbatu selatan, Sumatera Utara, Selasa (24/05/2022) di kantor KUA Kecamatan Kotapinang.

Dalam kesempatan itu, H. Edimin mengungkapkan rasa syukurnya sebab pada tahun ini calon jamaah haji dapat kembali melaksanakan rukun islam yang kelima.

” Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat kembali menunaikan ibadah yang sangat dinantikan oleh seluruh ummat muslim di dunia,” Ucap Bupati dalam Sambutannya.

Kepada seluruh calon jemaah haji, Bupati berpesan agar senantiasa dapat mengikuti kegiatan manasik tersebut dengan sebaik-baiknya, sebab menurutnya Ibadah haji sangat penting bagi ummat muslim.

Tidak lupa Bupati juga mengingatkan jamaah agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebab pandemi belum usai.

Baca juga:  Sekitaran Lapas Kotapinang Dibuat Tempat Tumpukan Sampah

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati kembali mengingatkan calon jamaah haji untuk benar-benar mempersiapkan diri, baik persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pelaksanaan vaksin dosis lengkap demi kelancaran calon jamaah nantinya dalam keberangkatan sehingga tidak ada lagi hambatan.

H. Edimin juga tidak lupa titip doa kepada seluruh calon jamaah haji untuk terus mendoakan kabupaten Labuhanbatu Selatan dimasa kepemimpinan H. Edimin bersama H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, agar terus amanah dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Di kabarkan, sekitar 120 orang calon jamaah haji dari lima kecamatan yang hadir dalam bimbingan tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Labuhanbatu Selatan, Asisten Perbang, Kadis Kesehatan, Ketua MUI Ka. KUA se- kabupaten Labuhanbatu selatan.

Baca juga:  Dinas Pendidikan "Dorngguk" PGRI Padangsidimpuan Tak Dilibatkan Dalam Peringatan HUT nya

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed